Kamis, 08 Juni 2017

Distributor Dry Ice Jakarta


Distributor Dry Ice Jakarta
Jual Dry Ice Jakarta Anda Mau Beli DRY ICE atau Biang ES Dengan Harga Murah, Bisa Eceran dan Grosiran,Es Kering
"Star Ice "Terima Orderan Eceran dan Grosiran.
DELIVERY SERVICE ......COD
Websitenya www.themarhamuliaon.com
Tlp dan SMS/WA : 0856-9549-6006

Pernah bertanya-tanya bagaimana kain dan pakaian sebenarnya dibersihkan di Dry Cleaners? Bagaimana mereka mengelolanya tanpa pakaian basah? Sebenarnya sebenarnya tidak. Nama itu berasal dari fakta bahwa proses dry cleaning tidak menggunakan air. Barang yang sedang dibersihkan sebenarnya direndam dalam pelarut cair yang melakukan pekerjaan tanpa kebutuhan air untuk membantu membersihkan kotoran dan kotoran, seperti yang terjadi dengan pencucian yang kita semua lakukan di rumah.

Jadi mari kita lihat bagaimana prosesnya benar-benar bekerja.

Dry Cleaning Solvent

Kebersihan modern telah ada Jual Dry Ice selama lebih dari 200 tahun, dan pembersih kering awal menggunakan sejumlah pelarut untuk membersihkan, termasuk bensin dan minyak tanah. Perkembangan industri kimia selama 75 tahun terakhir menyebabkan pengembangan sejumlah pelarut sintetis, beberapa di antaranya cukup berbahaya untuk digunakan, namun semuanya akhirnya memberi jalan pada bahan kimia yang dikenal sebagai perchlorethylene, yang umumnya dikenal sebagai "perc ". Ini lebih aman, bekerja lebih efektif dan membutuhkan sedikit waktu untuk melakukan pekerjaan daripada 'pendahulunya dan telah digunakan secara universal di seluruh industri ini.

Mesin Pembersih Kering

Pembersihan sebenarnya terjadi di mesin yang tidak berbeda dengan mesin cuci gabungan domestik / pengering. Mereka lebih besar dari mesin Anda di rumah dan, tergantung pada mesin tertentu, tahan hingga sekitar 45kg. Baju itu ditempatkan di drum berlubang dan sepanjang siklus pembersihan, drum berputar dan pelarutnya dicuci melalui drum dan disekitar kain, mengangkat dan mengeluarkan kotoran dan noda. Mesin juga mencakup filter yang memungkinkan pelarut dibersihkan dan didaur ulang berkali-kali, jadi tidak seperti mesin domestik yang memompa air kotor ke saluran pembuangan setiap cucian, mesin pengering kering jauh lebih ekonomis dan ramah lingkungan karena menguras jauh. Lebih sedikit pelarut ke lingkungan.

Siklus terakhir memutar kain untuk mengeluarkan dan melepaskan pelarut, dan kemudian mengeringkannya dengan udara hangat.

Finishing

Begitu pakaian dan kainnya telah melalui mesin pembersih kering yang sebenarnya, mereka ditekan untuk memasukkannya ke dalam kondisi bersih yang kita harapkan saat kita mengumpulkan barang-barang kami.
Langkah-langkah yang terlibat dalam mencapai penyelesaian yang diinginkan meliputi:

Menerapkan uap untuk melembutkan kain
Melepaskan uap dengan menggunakan udara bertekanan atau vakum
Membentuk kembali garmen dengan pengeringan cepat
Menekan garmen

Pre Treatment dan Post Treatment of Stains

Seperti semua proses pembersihan, Dry Ice Cleaning memiliki batas dan ada beberapa noda bahwa siklus pembersihan normal tidak akan bergeser. Ketika barang dibawa ke binatu, staf akan memeriksa mereka untuk mencoba noda tersebut, dan sekali lagi setelah pembersihan, pemeriksaan terakhir akan dilakukan untuk menemukan barang yang masih ada. Dimana noda ini terlihat, pelarut kuat lainnya akan diterapkan langsung ke noda yang akan menghilangkan sebagian besar. Tentu saja ada beberapa noda yang tidak dapat dilepas namun keras yang bisa dicoba pembersih, dan ini akan mencakup noda yang dikelantang atau noda tanin yang telah terbenam sepanjang waktu.

Worthing Cleaners adalah perusahaan pembersih kantor Worthing berbasis dengan banyak pengalaman untuk berbagi untuk membantu Anda menjaga ruang kerja tetap bersih dan dalam kondisi prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar